Senin, 16 Juli 2012

Blackberry oh Blackberry.......

Hari gini...dimana semua orang udah pegang BB...semua orang udah asyik BBM an...saya masih asyik aja pake Nokia...;-)..bukannya ga pengen, sebenernya sejak sebulan lalu, aku sudah tergoda memilikinya..bukan karena kebutuhan..tapi karena kepengen doank hehe...(habis suka ditanyain PIN BB sih)...Kalo mau jujur, sebenernya aku ga butuh butuh amat sih sama BB...bukan apa apa, aktivitasku di dunia online tidak terlalu padat sih..paling cuma FB an...itu juga cuma update status n baca baca doank...

Nah...kemarin Nokia yang biasa kupakai (aku lupa typenya)...LCD nya sudah error..jadilah aku punya alasan untuk menggantinya hehe...dan akupun mengajukan proposal kepada suami (yang biasanya sih nurut aja apa mauku)...biasanya dia bilang begini " ya udah terserah kamu aja, saya sih ikut aja;-))...good boy hehe...tapi kok sekali ini pake embel embel ya...dia bilang begini "Blacberry? (dengan ekspresi seolah olah itu mahkluk planet lain;-(..)...ya..terserah sih..tapi emangnya butuh banget ya..? kan udah ada modem sama laptop..masih kurang? itukan cuma nambah beban bulanan aja bla..bla..bla..."...melihat mukaku yang sudah ditekuk...akhirnya dia bilang..."oke deh..terserah kamu aja"...yess!! (bersorak dalam hati).

Akhirnya, Minggu, 15 Juli 2012..bertepatan dengan hari penutupan PRJ..kita sepakat nih cari BB disana (maklum..kata orang harganya jauuhhhh lebih murah)..kita pergi dah pagi pagi nih..dengan tujuan supaya masih leluasa mencari...ternyata benar saja, sampe sana , PRJ nya pun baru saja dibuka...masih lumayan sepi..kita langsung ke Hall B (kalo ga salah hehe, maklum..ingatan saya selalu jelek kalo mengingat masalah tempat)...puas muter muter...kita malah nyangkut di counter Nexian..ada promo beli Hp satu gratis satu dengan harga Rp.350.000,- (lumayanlah)...dasar emak emak..ngeliat harga murah gitu bawaannya pengeeen aja...rencananya yang lipat buat saya, yg rada ketinggalan zaman buat diffa hehe...akhirnya terjadilah transaksi...yupp...aku udah seneng aja tuh...tapi ternyata..hiks...diffa ga rela liat mamanya pake barang yang lebih bagus...dia tahu mana yang lebih bagus mana yang engga...dia ngamuk minta hp Nexian yang model lipat warna orange...akhirnya..demi kedamaian selama di perjalanan..tuh HP aku serahkan (sambil ngomel ngomel ngingetin)...tapi dia tetep ngotot...Papanya...bengong aja liat aksi dua perempuannya...

Nah...dah dapet nih satu ini, tinggal berburu BB...tapi kita nyangkut lagi..nonton pertunjukan anak anak SMK dulu...nah disinilah kesialan bermula...diffa foto foto dengan hp nexian barunya...habis itu tuh HP dia masukkan dalam tasnya (begitu menurutnya)...tapi 10 menit kemudian dia merogoh tasnya lagi..tuh HP sudah lenyaappp bersama bungkusnya...(huaa....aku pengen marah tapi ga bisa marah lagi..dah kehabisan energi...tinggal papanya yang cemberut dan menyalahkan aku karena memberikan HP itu)..ya udahlah...mungkin belum rezeki pikirku.

Aku pikir kami akan balik lagi ke counter BB, tapi rupanya saat suamiku bicara..aku lagi konsentrasi ngurusin HP di tangan..akhirnya dengan rada emosi dia bilang " baru punya HP aja udah engga mikirin sekitar, gimana kalo kamu pegang BB..jangan jangan anakmu nangis aja kamu ga denger..., udah, daripada kamu beli BB, mendingan kamu beli Nokia aja..cukup buat telp dan sms." Haaa....aku ga berani membantah lagi, wong emang salahku...hiks..akhirnya balik ke counter Nokia...karena udah belanja yang lain lain yang engga direncanakan...akhirnya kucukupkan dengan membeli Nokia ASHA 202. Hiks...Nokia lagi...nokia lagi...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar